welcome,,

hi,,selamat datang,,selamat menikmati,dan selamat jalan...
semoga yg ada di sini dapat berguna bg teman-teman semua,ya....

Tuesday, November 15, 2011

Timnas Melaju ke Semifinal


Tim nasional Indonesia U-23 berhasil lolos ke semifinal setelah menjebol gawang Thailand 3-1, Minggu (13/11/2011). Kemenangan ini membuat Thailand tersingkir dari sepak bola SEA Games . Indonesia mendapat keberuntungan karena beberapa pemain Thailand seperti Theeraton Bunmathan dan Ekkasit Chaosbut mendapat kartu kuning.
Serangan demi serangan pun diluncurkan. Tendangan dari Diego Michiels melesat pada menit ke-16 namun masih bisa digagalkan kiper Thailand.
Thailand pun tidak tinggal diam. Mereka menyerang balik hingga berhasil mencetak satu gol saja.
Akhirnya, perjuangan keras Indonesia membuahkan hasil berkat gol yang tercipta dari Titus Bonai pada menit ke-33. Dengan permainan cepat dan umpan satu-dua, Indonesia terus melancarkan serangan ke pertahanan Thailand.
Sampai akhir babak pertama timnas masih memimpin 1-0. Di awal babak kedua Indonesia mendapat hukuman penalti setelah Abdurahman menjatuhkan Sarach Yooyen.
Ronnachai Rangsiyo yang melakukan tendangan berhasil mencetak angka bagi Thailand dengan kedudukan 1-1. Namun, hasil imbang tersebut hanya bertahan 12 menit. Indonesia kembali unggul 2-1 berkat gol yang diciptakan Patrich Wanggai,
Di saat-saat terakhir permainan akan selesai, Ferdinand Sinaga berhasil mencetak gol lagi! Gol itu pun mengukir kemenangan Indonesia 3-1. Selamat untuk Timnas!

No comments:

Post a Comment

Comment,please,,

o iya teman,,sebelum meninggalkan blog saya,,tolong comment dulu ya..
mian,ya...=D